Liburan ke Malang - Menulis Cerita Pengalaman Liburan Sekolah

Post ini merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya, yaitu cerita pengalaman liburan sekolah tahun 2019/2020.

Cerita sebelumnya dari Aiko, Rama, dan Nandis, bisa dibaca di tautan berikut ini:

Oke. Langsung saja kita lanjutkan ke cerita-cerita liburan lainnya yang tentunya seru dan menyenangkan di bawah ini.

Selamat membaca!

Liburan ke Malang - Menulis Cerita Pengalaman Liburan Sekolah

www.rifanfajrin.com

Liburan ke Malang

oleh Lunetta Amelia

Hai, Guys! Liburan tahun ini aku ke Malang. Hari Sabtu sore aku berangkat ke Malang bersama keluargaku dan sepupuku. Aku berhenti di rest area untuk sholat asar dan istirahat sebentar. Lalu aku melanjutkan perjalananku sampai ke Malang jam 23.30 WIB. Aku tidur jam 00.50 dan esoknya baru aku pergi.

Hari ini aku mau ke Jatim Park 2 dan malamnya rencananya ke BNS (Batu Nights Spectacular). Di Jatim Park 2 aku melihat banyak sekali hewan. Ada gajah, harimau, tikus raksasa, bahkan monyet terkecil di dunia!

Lalu aku main-main di sana. Seru sekali. Aku main bumper car, shark coaster, 4D, dan lain-lain. Setelah puas main, aku pulang ke penginapan untuk siap-siap ke BNS malam nanti.

Ini sudah malam. Sekarang waktunya aku ke BNS. Di BNS aku main-main ke Lampion Garden, rumah kaca, dan lain-lain. Lalu aku pulang kembali ke penginapan.

Keesokan harinya, aku ke Selecta, dan habis di Selecta aku pergi ke Museum Angkut.

Di Selecta aku naik bianglala dan perahu ayun, makan di sana. Sedangkan di Museum Angkut, aku melihat koleksi mobil-mobil. Lalu aku ke Pusat oleh-oleh Malang dan pulang ke Semarang.

Itulah cerita liburanku.

Bye-bye! Ok!

Liburan ke Jepara

oleh Gilang Raditya

Pertama saya ke Jepara 4 jam setengah.
Setelah sampai saya ke kamar saya masuk 226 dan 5 hari kemudian saya bersenang-senang di kolam renang.

Saya kemudian ke pantai dan naik kapal. Saya lalu pergi ke Pulau Panjang dan perjalanan ke Pantai itu cukup lama.

Dan aku pun pulang.

Liburan ke Jogja

oleh Orys

Pagi ini aku harus bangun subuh. Aku cuci muka dan sholat subuh dan siap-siap.

Aku dan Bunda serta kakak Karin mau naik bus. Aku menunggu bus di halte bersama Bunda dan Kakak Karin.

Ketika sudah sampai di kost Bunda aku selalu digodain oleh kakak. Selama di kost Bunda aku juga suka meminjam hp kakak. Saat itu aku tidur tapi aku hampir begadang di tengah malam aku merasa agak ketakutan.

Keesokan harinya, aku mandi dan bersiap-siap memakai kerudung. Aku diantar ke kantor Bunda dan bertemu dengan teman-teman Bunda.

Saat aku di ruang dosen Bunda, aku tiduran dan melepas kerudung. Aku merasa nyaman dan enak berada di kantor Bunda.

Selanjutnya aku disuruh pergi ke Malioboro Jogja.

Saat aku pulang, aku ketiduran karena mual.