Pengalamanku Saat Liburan Ke Bali - Menulis Cerita Pengalaman oleh Siswa Kelas 3 SD

Menulis pengalaman saat liburan adalah aktivitas yang sangat menyenangkan. Dengan menuliskannya, berarti kita telah menyimpan atau mendokumentasikan cerita agar kelak menjadi memori indah dan berkesan.

Post blog ini adalah sekumpulan cerita pengalaman saat liburan yang ditulis oleh siswa-siswi saya saat liburan semester ganjil di pengujung tahun 2019 kemarin.

Cerita-cerita lain yang terkait bisa Anda baca pada tautan berikut ini:

Menulis Cerita Pengalaman oleh Siswa Kelas 3 SD

www.rifanfajrin.com

Pengalamanku Saat Liburan Ke Bali

oleh Fesie Maulida

Hai teman-teman, kemarin setelah menerima raport semester satu, aku liburan bersama Ayah dan Bunda. Kemarin saat liburan, aku pergi ke Bali bersama Ayah dan Ibu. Sayangnya kakakku tidak mau ikut, aku juga tidak tahu alasannya kenapa.

Aku pergi naik pesawat. Perjalanan naik pesawat itu satu jam lho. Saat sampai di Bali aku naik bis menuju ke tempat makan, tapi aku tidak tahu nama tempat makannya, hehehe.

Selesai makan, aku naik bis lagi menuju ke hotel. Saat sampai di hotel, aku langsung mandi. Waktu itu karena sudah sangat sore, jadi aku mandi. Selesai mandi aku tiduran sambil lihat HP. Selesai lihat HP aku nonton TV. Sebentar setelah itu, aku tidur.

Paginya aku sarapan dulu baru dijemput oleh Syifa, temanku yang baru saja pindah ke Bali. Aku bersenang-senang bersama Syifa. Selesai bermain bersama Syifa, aku diantar kembali ke hotel. Sesampainya di hotel, aku dan Bundaku lanjut ke mall. Di sana aku lihat-lihat baju. Bundaku dan aku membeli kacamata dan bando.

Setelah itu aku pulang dari mall menuju perjalanan ke tempat makan. Selesai makan, aku pulang ke hotel lalu mandi. Dan setelah selesai mandi, aku tiduran sambil menonton televisi. Lama kelamaan aku pun tidur.

Hari pun berlalu.

Aku akan naik bus menuju ke bandara. Saatnya aku pulang kembali ke Semarang. Sesampainya di Semarang, aku naik taksi menuju ke rumah. Sampai di rumah, aku pun beristirahat.

[]

Pengalaman Selama Liburan di Rumah

oleh Gibran Azka

Aku liburan di Semarang saja. Aku pergi ke Bandungan. Aku memberi makan kelinci.

Aku makan mie habis ke Bandungan aku ke SMI Building. Aku les dan berlatih drum di sana.

Habis itu aku ke Taman Indonesia Kaya, main baling-baling dan pulang ke rumah.