Liburan ke Tawangmangu - Menulis Cerita Pengalaman Liburan Sekolah oleh Siswa SD Kelas 3

Di bawah ini adalah beberapa cerita pengalaman selama liburan yang diceritakan/ditulis oleh anak-anak kelas 3 SD.

Cerita-cerita yang terkait dengan pengalaman liburan, sebelumnya sudah ditulis pada tautan-tautan di bawah ini:

Nah, sekarang, mari kita baca cerita mereka setelah berlibur ke Tawangmangu Karanganyar, ke Jogja dan Kendal, serta cerita liburan ke Solo.

Selamat membaca!

Menulis Cerita Pengalaman Liburan Sekolah oleh Siswa SD Kelas 3

www.rifanfajrin.com

Liburan ke Tawangmangu

oleh Jihan

Saat tanggal 29 Desember, aku ke Tawangmangu bersama Ayah, Ibu, dan Adik.

Aku ke sana lewat jalan tol. Saat ke sana aku sudah di hotel. Aku tidak bisa tidur.

Saat pagi, aku sarapan dengan nasi goreng dan sop. Setelah iku aku ke kamar lagi. Saat sampai di kamar, aku menyiapkan air mandi di bathtub, lalu aku beres-beres dan pulang.

Saat pulang aku melihat pepohonan dan Gunung Lawu. Aku juga membeli oleh-oleh dari sana. Aku makan ayam saat kedinginan.

Pengalamanku Saat Liburan

oleh Zahira

Hati teman-teman, sewaktu aku berlibur, aku pergi ke Jogja dan Kendal.

Saat aku ke Jogja dari Minggu sampai hari Kamis. Waktu aku di Jogja aku foto-foto di dekat sawah dan membeli es krim rujak. Dan saat aku di Jogja, aku pergi ke Taman Pintar.

Saat di Jojga, aku ketemu Mbah dan Om Wawan dan budhe. Setelah itu, aku tidur di Mbah bersama. kakak adik. Dan pada hari Kamis  aku pulang ke rumah.

Pada hari Senin aku pergi ke Kendal. Dan bersama Mbah Tiyan, Ibu, Ayah, Kakak, Mbah Nanung, adik dan saudara. Aku main flyng fox dan makan-makan habis makan aku berenang dan habis berenang aku mandi dan pulang membeli siomay.

Aku pulang ke rumah.

Liburan Sekolah

oleh Feli

Saat liburan pertama aku pergi ke Solo. Saat perjalanan aku menjemput saudaraku dulu. Lalu saat aku mau ke hotel, aku beli jajan lalu aku sudah sampai di hotel saat malam. Saat itu sudah jam sembilan malam. Sebelum aku tidur, aku menontoh TV dan bermain HP. Lalu aku pun tidur.

Saat pagi hari aku jalan-jalan ke stadion. Stadion itu berada di sebelahnya hotel saat aku ke sana banyak jajanan. Di sana ada juga hewan kelinci.

Saat aku lihat kelinci, aku memegangnya dengan saudaraku. Setelah aku jalan-jalan di stadion, aku kembali lagi ke hotel lalu mandi. Aku bersiap-siap untuk pulang ke Semarang.

Sebelum aku pulang ke Semarang, aku bermain kartu dengan saudaraku. Setelah itu barulah aku pulang ke Semarang.

Saat pulang ke Semarang, di perjalanan aku mampir ke toko batik. Di sana banyak sekali baju batiknya. Setelah aku ke toko batik, aku pergi ke mall. Di sana aku melihat-lihat sepatu. Lalu aku balik pulang ke Semarang.