Catatan Wali Kelas Saat Pembagian Raport (Kelas 3A Semester 1 Tahun 2019)

Rabu, 18 Desember 2019

Satu semester sudah saya mendampingi anak-anak kelas 3A bermain dan belajar bersama. Rasanya baru kemarin kami bertemu, bermain bersama untuk lebih saling mengenal satu sama lain.


Hari ini, Rabu 18 Desember 2019, adalah saatnya anak-anak mendapatkan hasil belajar mereka selama satu semester ini.

Selain menuliskan hasil belajar berupa angka-angka dan deskripsi, saya berikan juga catatan untuk anak-anak, yang saya tuliskan di kolom saran dan catatan.

Berikut ini adalah catatan saya kepada anak-anak kelas 3A.


Baca Juga cerita inspiratif kami di kelas 3A:


Catatan Wali Kelas Saat Pembagian Raport (Kelas 3A Semester 1 Tahun 2019)

www.rifanfajrin.com


1. Mbak Aiko sudah baik dalam bidang akademik. Tingkatkan pemahaman dengan banyak membaca. Teruslah tingkatkan prestasimu yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah itu, baik akademik maupun seni tarik suara! Semoga bertambah mandiri.

2. Mbak Aila sudah baik dalam bidang akademik. Tingkatkan terus prestasi itu! Galilah bakat dan kemampuanmu di bidang yang lain, misalnya bidang olahraga atau kesenian. Oya, perbanyaklah membaca buku untuk meningkatkan pemahamanmu!

3. Mbak Putik sudah baik dalam bidang akademik. Teruslah berprestasi, membuat kami bangga, dan semoga semakin mandiri! Lalu, sebaiknya mulailah menggali bakatmu di bidang yang lain,misalnya pada bidang olahraga atau kesenian. 

4. Mas Belva sangat aktif dan penuh energi. Gunakan energimu itu untuk menggali bakatmu! Kamu harus meyakinkan dirimu sendiri bahwa kamu bisa, kamu adalah anak yang hebat, asal tidak mudah menyerah. Perbanyaklah membaca, belajar, dan berlatih!

5. Mas Daniel sangat aktif dan penuh energi. Gunakan energimu itu untuk menggali bakatmu! Kamu harus meyakinkan dirimu sendiri bahwa kamu bisa, kamu adalah anak yang hebat, asal tidak mudah menyerah. Perbanyaklah membaca, belajar, dan berlatih!

6. Mas Darren menunjukkan perkembangan yang bagus di bidang akademik. Tingkatkan terus prestasi itu, serta asahlah bakatmu di bidang yang lain, bidang olahraga atau kesenian misalnya. Perbanyaklah membaca, belajar, dan berlatih!

7. Mbak Fesie sudah baik di bidang akademik. Tingkatkan prestasimu yang hebat itu dengan terus berlatih, meningkatkan ketelitian, dan memperbanyak membaca buku untuk meningkatkan pemahaman. Asah terus bakat menyanyimu, semoga sukses meraih cita-citamu! 

8. Mas Gibran, terima kasih atas prestasi-prestasimu yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah. Tingkatkan terus prestasimu. Dengan banyak belajar, berlatih, dan membaca, kamu akan semakin hebat!

9. Mas Gilang menunjukkan peningkatan yang cukup bagus di bidang akademik. Gunakan energimu untuk kegiatan yang bermanfaat, untuk belajar, atau mengasah bakatmu di bidang yang lain seperti olahraga atau kesenian. Semoga sukses!

10. Mbak Felita sudah bagus di bidang akademik. Tingkatkan prestasimu dengan banyak belajar, berlatih, meningkatkan ketelitian dan konsentrasi, dan banyak membaca buku! Semoga sukses!

11. Mbak Jihan sudah bagus di bidang akademik. Tingkatkan prestasimu dengan banyak belajar, berlatih, meningkatkan ketelitian dan konsentrasi, dan banyak membaca buku! Semoga sukses!

12. Mbak Lunetta sudah baik di bidang akademik. Tingkatkan terus prestasimu dengan memperbanyak membaca, belajar, dan berlatih. Asahlah bakatmu di bidang lain di luar akademik. Semoga sukses!

13. Mbak Schatzi sudah cukup bagus dalam bidang akademik. Tingkatkan prestasimu dengan memperbanyak berlatih dan membaca untuk meningkatkan pemahaman. Oya, teruslah mengasah bakat seni suaramu yang membanggakan itu dan semoga sukses meraih cita-citamu!

14. Mbak Ernandis sudah cukup baik di bidang akademik. Kamu bisa meningkatkan prestasimu dengan terus belajar dan berlatih, lebih aktif dan jangan malu bertanya, serta perbanyaklah membaca agar lancar dan pemahamanmu meningkat lebih baik! Semoga sukses!

15. Mbak Oryza sudah baik di bidang akademik. Tingkatkan prestasimu dengan lebih berkonsentrasi saat belajar di sekolah maupun di rumah. Lalu, cari dan asahlah bakatmu di bidang selain akademik! Tingkatkan kemandirian dan semoga sukses!

16. Mas Rama sudah baik di bidang akademik. Tingkatkan prestasi yang membanggakan tersebut. Galilah bakatmu di bidang yang lain, misalnya seni, olahraga, atau yang lainnya. Semoga semakin hebat dan mandiri!

17. Mbak Sabrina sudah cukup baik di bidang akademik. Kamu bisa meningkatkan prestasimu dengan terus belajar dan berlatih, lebih aktif dan jangan malu bertanya, serta perbanyaklah membaca agar lancar dan pemahamanmu meningkat lebih baik! Semoga sukses!

18. Mbak Saffira sudah cukup baik di bidang akademik. Kamu bisa meningkatkan prestasimu dengan terus belajar dan berlatih, lebih aktif dan jangan malu bertanya, serta perbanyaklah membaca agar lancar dan pemahamanmu meningkat lebih baik! Semoga sukses!

19. Mbak Tabina sudah bagus di bidang akademik. Tingkatkan prestasimu dengan banyak belajar, berlatih, meningkatkan ketelitian dan konsentrasi, dan banyak membaca buku! Semoga sukses!

20. Mbak Zahira siswi yang ceria dan menyenangkan. Kamu sudah bagus dalam bidang akademik. Sebaiknya, cari dan asahlah bakatmu di bidang lain, misalnya olahraga, kesenian, atau yang lain. Perbanyak membaca buku, dan semoga sukses!

Semoga bermanfaat!
Teruslah belajar sepanjang hayat, Nak! :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel