Menulis Percakapan Telepon [Oleh Reka, Mirza, Nissa, dan Syifa]

Kali ini kita akan menulis percakapan telepon antara Mirza dan Reka, dan satu percakapan lagi antara Syifa dan Nissa.

Oya, untuk membaca materi lebih lengkap tentang Menulis Percakapan Telepon, klik saja tautan di bawah ini.


Baiklah. Mari kita simak percakapan mereka.



Percakapan 1: Mirza dan Reka
Judul Percakapan: "Pergi Berenang"

Mirza:
Halo, reka.

Reka:
Halo juga, Mirza.

Mirza:
Enaknya kemana ya besok?

Reka:
Enaknya kita renang di Water Blaster.

Mirza:
Oke. Berarti besok yaa?

Reka:
Sama orang tua?

Mirza:
Iya. Mobilnya bareng aku yaa?

Reka:
Iya. Boleh aja, Mirza.

Mirza:
Kumpul di rumahku, yaa?

Reka:
Iya. Aku sampai di rumahmu jam berapa?

Mirza:
Jam sepuluh tepat ya?

Reka:
Oke Mirza

Mirza:
Kita cerita yang lain aja yuk?

Reka:
Emang mau cerita apa?

Mirza:
Cerita horor!!

Reka:
Oya. Aku mimpi horor!

Mirza:
Ceritain dong! Aku penasaran nih.

Reka:
Aku mimpi melihat pocong dan tuyul. Hii,, aku takut!

Mirza:
Ooooh...

Reka:
Udah yaa. Besok lagi. Assalamualaikum

Mirza:
Waalaikum salam wr wb

***


Percakapan 2: Syifa dan Nissa
Judul: Pergi ke Rumah Penitipan

Nissa:
Haloo.. Syifa ada?

Syifa:
Ini dengan Syifa.

Nissa:
Syif, kamu di mana?

Syifa:
Aku ada di penitipan.

Nissa:
Aku mau ke sana ya! Karena nanti di rumahku nggak ada orang.

Syifa:
Kamu belum tau kan penitipanku?

Nissa:
Iya. Tolong beritahu aku dong alamatnya!

Syifa:
Kamu kan dari Puri Sartika kaan?

Nissa:
Iya.

Syifa:
Alamatnya di Jalan Dewi Sartika Timur gang 1

Nissa:
terus...?

Syifa:
Terus nabraak dong!! Hehehe. Bercanda.

Nissa:
Hiiihhh!!! Kamu ini!

Syifa:
Masuk gang 1. Kamu naik. Kan di situ ada jalan kanan sama kiri, terus kamu pilih aja yang kiri. Nanti ada aku di depan.

Nissa:
Oke. Aku mau berangkat ke sana.

Syifa:
Oke. Aku tunggu yaa...

Nissa:
Ok. Byee bye!

***

Demikianlah percakapan telepon yang dibuat oleh anak-anak kelas 3 SD Labschool Unnes.

Anda bisa juga membaca percakapan telepon yang lain sebagai berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel