[Contoh Laporan Pengamatan] Laporan Pengamatan di Kantin SD Labschool Unnes

rifanfajrin.com - Contoh Laporan Pengamatan 
Laporan Pengamatan di Kantin SD



Berikut ini akan kami sajikan contoh laporan pengamatan yang disusun oleh siswa-siswi kelas 5A dan 5B SD Labschool Unnes.

Laporan Pengamatan di Kantin
Sekolah Dasar Labschool Unnes Semarang

Objek Pengamatan    : Kantin SD Labschool Unnes Semarang
Waktu Pengamatan   : Senin, 27 Februari 2017
Tujuan Pengamatan   : Mengetahui situasi dan keadaan kantin SD Labschool Unnes
Pengamat                   :

  1. Ridha
  2. Azka
  3. Rio
  4. Mayla
  5. Afnan
  6. Umbu
  7. Rama
  8. Pasya
Hasil Pengamatan:


Pada hari Senin, 27 Februari 2017, pada pukul 09.15 WIB, kami mengamati kantin SD Labschool Unnes. Kantin SD Labschool Unnes terletak di sebelah utara, bagian belakang SD Labschool Unnes. Sekitar kantin SD Labschool Unnes terdapat kebun yang ditanami berbagai macam tanaman dan pepohonan, di antaranya pohon pisang, kresen, dan lain-lain.

Pintu kantin itu berkaca dan berwarna putih dengan warna dinding tembok yang semuanya berwarna putih. Di dalam ruangan kantin itu terdapat tiga buah meja yang disusun rapi, dan beberapa kursi yang berjumlah sembilan buah. Di bagian pojok ruangan kantin terdapat satu kipas angin.

Dinding bagian depan kantin ada jendela yang berwarna putih bening. Di sana ada poster makanan yang dijual. Ada juga daftar menu makanan yang dijual di situ.

Kantin SD Labschool Unnes dijaga oleh dua orang penjual, satu penjual laki-laki yaitu bapak Anto yang berumur kira-kira 30 tahun ke atas, dan seorang perempuan yaitu ibu Nana yang sudah berumur 40 tahun ke atas.

Mereka menjual beberapa makanan dan minuman, yaitu nasi, mi gelas, nuget, sosis, fruit tea, air mineral, dan lain-lain. Ada juga makanan ringan seperti Top, coklat, coki-choki, zuper keju, oreo, dan lain-lain.

Ada juga benda-benda untuk menyimpan makanan dan mendinginkan minuman. Barang itu adalah dua buah freezer yang satu untuk minuman yang satunya lagi untuk es krim.

Ada juga etalase berwarna bening untuk menyimpan dan menaruh jajanan dan makanan. Kira-kira luas kantin itu adalah 2,5 x 6 Meter. 

Ada juga tremos dan juga rice cooker.

Di depan juga ada tempat atau krat untuk menaruh botol fruit tea yang sudah habis. Di kulkas ada minuman dan juga tersedia alat untuk membuka tutup botol.

Demikianlah laporan dari kami.

rifanfajrin.com
Kelompok siswa-siswi Kelas 5B: Satrio, Azka, dan Ridha

rifanfajrin.com
Kelompok Siswa Kelas 5A: Afnan, Umbu, Rama, dan Pasya

Itulah contoh laporan pengamatan Kantin Sekolah Dasar Labschool Unnes yang disusun oleh kelompok siswa kelas 5 SD Labschool Unnes.

Semoga bermanfaat.

Baca juga laporan pengamatan yang lain, sebagai berikut:

1. Contoh Laporan Pengamatan Perpustakaan
2. Contoh Laporan Pengamatan Lab. IPA
3. Contoh Laporan Pengamatan Ruang SBK
4. Contoh Laporan Pengamatan Ruang UKS
Previous
Next Post »