Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

CARA MENGECILKAN TELAPAK KAKI SECARA ALAMI

 rifanfajrin.com - cara mengecilkan telapak kaki secara alami

cara mengecilkan telapak kaki secara alami

Memiliki telapak kaki yang lebar terkadang menimbulkan masalah kepercayaan diri bagi wanita. Sebagian besar mereka menginginkan tubuh yang langsing dan telapak kaki yang kecil. Sebenarnya ukuran telapak kaki yang lebar bukanlah suatu masalah. Sebab panjang dan lebar kaki seseorang biasanya bersifat genetik atau keturunan. 

Ukuran kaki pada manusia ditentukan oleh lebar dan panjangnya tulang kakinya. tulang akan senantiasa mengalami pertumbuhan dan perkembangan hingga ia beranjak dewasa dan berhenti antara usia 18 tahun hingga 25 tahun. 

Mengecilkan bentuk kaki dengan prosedur operasi tentu bukan pilihan terbaik, namun ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengecilkan telapak kaki yang lebar secara alami.

BACA JUGA:

1. Latihan lompat

Lompat merupakan metode pertama yang dapat dicoba untuk mendapatkan telapak kaki yang kecil. Lompat dapat dilakukan dimana saja, dan dapat dilakukan dengan menggunakan tali ataupun tidak. Melakukan lompat 20 menit per hari diyakini dapat mendapatkan hasil yang maksimal untuk mengecilkan telapak kaki. Lompat bahkan tidak hanya bermanfaat untuk membuat telapak kaki menjadi kecil, tetapi juga membantu melangsingkan tubuh dan menjaga kesehatan. Tentu anda bisa melakukan dengan teknik yang benar dan dengan langkah yang konstan dan stabil.

2. Jalan kaki dan bermain sepeda

Cara mengecilkan telapak kaki secara alami yang kedua adalah berjalan kaki dan bermain sepeda. 

berjalan kaki dapat mengecilkan telapak kaki dan menjadikan telapak kaki lebih cantik. Selain itu bersepeda juga dapat mengecilkan telapak kaki, sebab dengan mengayuh sepeda menyebabkan lemak-lemak yang ada di telapak kaki terbakar. 

selain itu terdapat manfaat tambahan yaitu bermain sepeda bermanfaat untuk jantung dan membuat tubuh menjadi sehat.

3. Cerdas memilih sepatu

cara mengecilkan telapak kaki secara alami selanjutnya adalah, memilih sepatu yang tepat. Langkah ini juga merupakan metode ampuh untuk mendapatkan telapak kaki yang kecil. Pilihlah sepatu yang tertutup, sebab cara itu dapat mengecilkan telapak kaki. menggunakan sepatu tertutup juga dirasakan lebih nyaman ketika berjalan kaki pada jarak yang jauh. Pilihlah sepatu yang agak lebar sehingga menjamin kenyamanan kaki. Sepatu import biasanya memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan sepatu orang Indonesia, dapat dipilih untuk tujuan mengecilkan telapak kaki. Atau memilih toko sepatu yang menyediakan sepatu made by order foto sepatu custom, sehingga ukuran yang dibuat disesuaikan dengan permintaan khusus dari pembeli.

Akhir kata

Demikianlah artikel tentang berapa langkah alami tentang cara mengecilkan telapak kaki secara alami. Tetaplah berpikir positif dan berusaha untuk tampil percaya diri dengan tampilan yang apa adanya. Namun apabila untuk mendapatkan telapak kaki yang kecil harus menggunakan langkah-langkah medis, diskusikan lebih lanjut dengan dokter spesialis. Semoga artikel ini bermanfaat.