Contoh Pidato Sambutan Tuan Rumah Pembentukan Panitia Pernikahan

Contoh Pidato Sambutan Tuan Rumah Pembentukan Panitia Pernikahan

Dalam mempersiapkan acara pernikahan putra/putrinya, biasanya akan dibentuk panitia pelaksanaan hajatan pernikahan terlebih dahulu. Susunan panitia akan dibuat mulai dari ketua pelaksana, pembagian tugas penerima tamu (among tamu), pasrah atau terima pengantin, juru masak, perlengkapan mulai dari meja kursi, perabot, hingga lampu, sound system, dan tak ketinggalan adalah pembentukan sinoman (juru laden).

Nah, dalam persiapan tersebut, tuan rumah atau yang memiliki hajat akan memberikan sambutan.

Berikut ini adalah Contoh Pidato Sambutan Tuan Rumah Pembentukan Panitia Pernikahan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

BACA JUGA: Contoh Kalimat Ucapan Pernikahan 

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakaatuh
Selamat malam, salam sejahtera untuk kita semua

Kepada Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, serta rekan-rekan pemuda dan karang taruna yang saya hormati

Segala puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, karena atas limpahan kasih sayang-Nya, rahmat-Nya, kita dapat berkumpul di sini dalam rangka memenuhi undangan atas hajat keluarga kami, yaitu pernikahan anak perempuan kami Lutvia Wulandari. 

Sholawat serta salam semoga tetap dengan tak henti-hentinya kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang sangat kita nantikan pertolongannya di dalam kehidupan kita di dunia ini, lebih-lebih nanti di yaumil kiyamah. Allahumma Amiiiin.

Bapak-Bapak, Ibu-ibu, serta saudara-saudara sekalian, yang pertama kami sampaikan adalah selamat datang, dan rasa terima kasih kami. Saya mewakili keluarga kami, sebelumnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran panjenengan sekalian.

Tidak ada tujuan lain dalam pertemuan ini, selain saya sekeluarga memohon bantuan bapak ibu serta saudara sekalian dalam hajat pernikahan putri kami yang Insyaallah akan dilaksanakan pada hari Minggu 14 Juli 2019.

Malam ini adalah pembentukan kepanitiaan pernikahan putri kami, yang nantinya akan kami mohon kepada Bapak Widi Haryono sebagai ketua panitia. Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Widi Haryono yang telah berkenan.

Selanjutnya nanti, rapat pembentukan panitia ini, beliau sendiri yang akan memimpin dan memberikan gambaran teknis serta pembagian tugasnya.

Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhiingga kepada Bapak Ibu serta saudara sekalian, atas sumbangan tenaga, pemikiran, waktu, dan hal-hal yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, demi terselenggaranya acara pernikahan putri kami dapat berjalan dengan lancar.

Kami tak bisa membalas kebaikan budi panjenengan sekalian. Kami hanya bisa berdoa mudah-mudahan amal kebaikan Bapak Ibu saudara sekalian mendapatkan berkah dari Tuhan YME, diberikan kelancaran rizki dan keberkahan yang melimpah dalam kehidupan ini.

Tak lupa, kami mohon maaf apabila dalam menyedian tempat, hidangan, dan apa pun dalam pertemuan malam ini yang kurang berkenan di hati panjenengan sekalian.

Kiranya hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dari hati yang terdalam, dan mohon maaf atas segala kekurangan.

Selanjutnya, akan kami serahkan pembentukan panitia pernikahan putri kami pada malam hari ini kepada Bapak Widi Haryono.

Terima kasih. Wassalamualaikum wr wb.

===

Demikian Contoh Pidato Sambutan Tuan Rumah Pembentukan Panitia Pernikahan secara singkat. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Contoh Pidato Sambutan Tuan Rumah dalam ACARA PEMBBUBARAN Panitia Pernikahan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel