Contoh Pidato Sambutan Tuan Rumah Acara Pembubaran Panitia Pernikahan

Setelah acara pernikahan selesai, akan segera disusul dengan acara pembubaran panitia. Dalam acara tersebut, tentu saja pemilik hajat atau tuan rumah akan memberikan sepatah dua patah kata sebagai sambutan.

Inti dari sambutan tuan rumah ada tiga hal:
1. Ucapan terima kasih
2. Permohonan maaf, dan
3. Doa atau harapan

Artikel kali ini akan kami berikan Contoh Pidato Sambutan Tuan Rumah Acara Pembubaran Panitia Pernikahan. Semoga bermanfaat.

Baca JugaContoh Pidato Sambutan Tuan Rumah Acara PEMBENTUKAN Panitia Pernikahan




Assalamualaikum warahmatullahi wa barakaatuh
Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua

Bapak-bapak, Ibu-Ibu, serta saudara-saudara sekalian

Alhamdullillah, segala puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, serta solawat dan salam kita sanjungkan kepada Baginda Rasul Nabiyullah Muhammad SAW.

Pada malam hari ini, izinkan kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ibu dan saudara sekalian. Berkat bantuan panjenengan sekalian, acara pernikahan anak kami, Lutvia Wulandari dengan Ananda Perdana.

Kami tahu, semua adalah berkat rahmat dari Allah Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun, tanpa bantuan panjenengan semua, acara pernikahan anak kami tentu tidak akan berjalan dengan lancar. 

Oleh sebab itu, kami sampaikan sekali lagi rasa terima kasih kami yang tak terhingga kepada Bapak Ibu dan saudara sekalian, atas semua bantuan berupa tenaga, pikiran, waktu, baik bantuan yang dukungan moriil maupun materiil.

Sungguh kami sekeluarga merasa terharu, atas segala kekompakan segenap panitia, kerja keras panjenengan semua, serta keikhlasan Bapak Ibu serta saudara-saudara sekalian, mulai dari juru laden, juru masak, parkir, among tamu, semuanya... Semua ini sungguh-sungguh merupakan anugerah bagi keluarga kami, sehingga acara pernikahan anak kami ini bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan satu apapun.

Kemudian, apabila dalam pelaksanaan acara pernikahan anak kami, terdapat banyak sekali kekurangan di sana-sini, atau terdapat sikap, perkataan, maupun perbuatan dari saya pribadi, maupun keluarga kami yang menyinggung atau kurang berkenan di hati panjenengan sekalian, dari hati yang terdalam kami memohon maaf. Sungguh kami bukanlah manusia yang luput dari kesalahan dan kekhilafan.

Atas semua bantuann, kebaikan, dan keikhlasan bapak ibu dan saudara sekalian, jujur saja kami tak mampu untuk membalasnya. Terlalu banyak dan mulia jasa panjenengan semua. Namun kami hanya bisa memohon kepada Tuhan yang maha segalanya, mudah-mudahan semua amal kebaikan panjenengan mendapatkan balasan yang lebih baik dari-Nya. 

Demikian yang bisa saya haturkan. Sekali lagi, kami mengucapkan beribu terima kasih, serta permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas semua kekhilafan dan kekurangan.

Akhir kata, wassalamualaikum warahmatullahi wa barakaatuh.

===

Demikian contoh pidato sambutan tuan rumah dalam acara pembubaran panitia acara pernikahan putra/putri. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel