Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi 1444 Hijriyah tahun 2022

 

Muhammad SAW

Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi 1444 Hijriyah tahun 2022

Maulid Nabi adalah hari kelahiran Nabiyullah Muhammad SAW. Pada tahun 2022 M ini, Maulid Nabi jatuh pada tanggal 7-8 Oktober 2022.

Rasulullah lahir pada 12 Maulid dan kelahiran beliau disambut dengan sukacita. Kita sebagai ummat muslim yang sangat menantikan syafaatnya di Hari Akhir nanti, tentu juga dengan suka cita merayakan dan memperingati hari Maulid ini.

Salah satu bentuk sukacita dan kegembiraan kita adalah dengan saling memberikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan inilah beberapa ucapan yang bisa kita sampaikan kepada teman-teman, saudara, baik saudara dalam hubungan keluarga maupun saudara seakidah.

Semoga bermanfaat.

Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi 1444 Hijriyah tahun 2022

Selamat Maulid Nabi. Sesungguhnya Allah serta Para Malaikat-Nya bersholawat kepada Nabi. Perbanyaklah Shalawat kepada Ia.

Seraya membaca sholawat, mari-marilah kita renungkan apakah budi pekerti serta akhlakul Karimah Nabi Muhammad telah wujud pada diri kita. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Selamat Memeringati Maulid Nabi 2022. Dengan momentum perayaan maulid, kita tanamkan pada diri umat Islam kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Kelahiran Rasulullah tidak cuma hanya jadi perayaan hari besar umat Islam semata, tetapi pula sebagai sebuah reminder agar kita senantiasa berdiri tegak di jalan- Nya. Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2022.

Marilah kita panjatkan shalawat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Mudah- mudahan kita seluruh umat Islam diberikan kekuatan untuk mengimplementasikan akhlakul karimah Sang Kekasih, Rasulullah Muhammad SAW. Selamat Maulid Nabi SAW 2022.

Maulid Nabi bukanlah sekedar peringatan milad biasa. Sesungguhnya Nabi terlahir untuk menyempurnakan akhlak manusia. Selamat memeringati Maulid Nabi 1444 H.

Semoga kita sanggup mencontoh dan mengikuti jejak keteladanan Rasulullah SAW dalam bermacam-macam aspek kehidupan. Selamat Maulid Nabi 1444 H.

Rabiul Awwal bulan kegembiraan. Pribadi manusia paling terpuji telah lahir ke dunia, dengan memancarkan Nur untuk seluruh alam semesta. Selamat memeringati Maulid Nabi 1444 H.

Tiada manusia yang dalam dirinya terkumpul kesempurnaan kecuali terdapat pada diri Nabi Muhammad nan mulia. Selamat memeringati Maulid Nabi.

Tidak terdapat amarah yang menjajaki, tidak satupun teman sempat tersakiti. Siapa lagi jika bukan Baginda Nabi. Selamat memeringati Maulid Nabi 1444 H.

Selamat Maulid Nabi Muhammad 2022. Mudah- mudahan kita senantiasa diistiqamahkan selau berada dalam keberkahan serta jadi individu lebih baik lagi.

Yaumul Milad ini menjadi hari dimana Allah SWT mengutus kekasih-Nya selaku penyempurna akhlak manusia. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022.

Hari nan gelam dan kelam sudah berubah cerah serta serta penuh cahaya terang, bersamaan dengan kedatangan suri tauladan kita Rasulullah SAW. Selamat memeringati Maulid Nabi 12 Rabiul Awwal.

Bulan berubah bulan, tahun berubah tahun, waktu terus berbalik. Namun sinar Nabi Muhammad tetap bersinar. Selamat memeringati Maulid Rasul.

Engkau merupakan pelita hidup, engkau bawa kebenaran, membimbing kami mengarah jalan-jalan yang lurus, serta karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022.

Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2022. Ayo kita senantiasa menjadikan Rasul sebagai pelita  penerang kehidupan sehingga kita senantiasa terletak di jalan yang lurus dan benar.

Kala engkau lahir, alam semesta menyambutmu gembira. Sinar terpancar menyinari istana- istana negara Syam.

Seluruh alam semesta beserta isinya bergembira, hanyalah Iblis yang pilu menangis keras tatkala Engkau dilahirkan. Selamat memeringati Maulid Nabi.

Bulan berubah bulan, tahun berubah tahun, waktu terus berjalan. Namun sinar Nabi Muhammad tetap bersinar. Selamat memeringati Maulidur Rasul.

Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Ayo kita jadikan momentum ini sebagai wujud membenahi diri dan menjajaki jejak-jejak mulia baginda Rasul buat kebaikan dunia serta akhirat.

Ya Rasulullah! Jika bukan sebab engkau, tentulah kami tidak memahami Islam, tidak pula kami mengenal Allah. Mudah- mudahan Allah limpahkan rahmat- Nya padamu.

Kelahiran yang tidak biasa. Api majusi padam, balkon istana Romawi runtuh. Sinar cerah terpancar tanda- tanda isyarat seseorang Nabi sudah lahir.

Selamat Maulid Nabi SAW 2022. Nabi Muhammad SAW merupakan utusan Allah SWT. Keberadaannya bawa kebenaran serta kehadirannya menuntun kepada jalur kehidupan yang mulia.

Allah SWT sudah mengutus Nabi Muhammad selaku penolong umat dengan seluruh kebaikannya. Selamat menyongsong hari kelahiran Rasulullah SAW 2022.

Wajahbeliau nan mulia lagi indah, bagaikan bulan purnama. Malam yang terang terus menjadi terang. Seperti itu malam kelahiran yang menjadikan agama jadi gembira serta berseri.

Suara- suara berisi berita gembira terus berbunyi, demi berikan sambutan kelahiran Nabi yang terpilih. Selamat Maulid Nabi.

Tiada hari yang lebih baik daripada hari kelahiran Rasulullah SAW di dunia. Selamat memeringati Maulid Nabi 12 Rabiul Awwal.

Selamat memeringati Maulid Nabi. Mudah- mudahan nanti kita seluruhnya dapat berjumpa di telaga al-kautsar tatkala banyak orang- orang dilanda kesusahan serta kehausan. Dan semoga kita tergolong ke dalam umatnya yang beruntung.

Kegembiraan serta kedamaian muncul bertepatan dengan kelahiran sang suri teladan kita Rasulullah SAW. Selamat memperingati Maulid Nabi 1444 H.

Selamat memeringati Maulid Nabi. Mari teguh berpegang dan berniat hidupkan sunnah-nya, senantiasa teladani akhlaknya serta perbanyak menghidupkan sholawat untuknya.

Selamat Maulid Nabi 2022. Ayo jadikan momen peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW guna meneladani akhlak mulia sang Rasul.

[]

Demikian perkataan Maulid Nabi 1444 H/ 2022 yang penuh doa, harapan, serta memegang hati. Mudah- mudahan perkataan yang diberikan kepada kerabat, sahabat, teman, ataupun keluarga bisa jadi semangat yang baik dalam menyongsong hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. 

close