Skin Care Produk Lokal Indonesia

rifanfajrin.com-Skin Care Produk Lokal Indonesia

Review skincare sekarang ini sudah bisa kita temukan dengan mudah di internet. Mulai dari produk lokal asli Indonesia, sampai skincare buatan mancanegara. Banyak orang yang mememberikan ulasan sesuai pengalaman mereka dalam menggunakan produk skincare, baik melalui tulisan blogger, video YouTube, ataupun postingan di sosial media.

Tidak mau kalah dengan skin care korea, beberapa produk lokal Indonesia ternyata juga tidak kalah bagus dan mampu memberi hasil yang memuaskan. Menariknya lagi, skin care itu dijual dengan harga murah.

Mau tahu apa sajakah itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Image by Karen Arnold from Pixabay

1. Utama Spice Virgin Coconut Oil

Essential oil ini diproduksi oleh brand lokal asal Bali. Utama Spice Virgin Coconut Oil terbuat dari minyak kelapa murni yang mengandung berbagai macam manfaat. Produk skin care ini mengandung asam lemak esensial,Vitamin E, dan anti-oksidanyang baik dalam menjaga keremajaan dan kesehatan kulit.

Utama Spice Virgin Coconut Oil dibanderol seharga Rp. 45.000.

2. Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Ini dia produk serum wajah yang dijual dengan harga Rp 79.000, namun kaya akan manfaat bagi kulit. Wardah White Secret Intense Brightening Essence mengandung konsentrat Vitamin B3 yang akan membantu mengatasi masalah noda hitam di wajah.

Serum wajah ini juga bisa membantu menghindari kerusakan kulit akibat radikal bebas, berkat kandungan Vitamin E didalamnya yang berperan sebagai anti-oksidan.

Wardah White Secret Intense Brightening Essence tidak kalah efektif dalam mencerahkan wajah yang kusam. Bahkan ia juga mampu menjaga kelembapan kulit berkat kandungan Hyaluronic Acid dan lidah buaya.

3. Biore Cleansing Oil

Biore Cleansing Oil adalah produk skin care yang akan membantu Anda membersihkan makeup jadi lebih mudah. Cleanser berbasis minyak yang satu ini tidak hanya efektif membersihkan sisa makeup waterproof, namun juga seluruh kotoran dan debu di wajah yang berpotensi memicu jerawat.

Biore Cleansing Oil dijual seharga Rp. 88.000. Beberapa kelebihan yang dimiliki skin care ini adalah memiliki aroma segar, formulanya lembut  dan tidak akan menyumbat pori-pori. Bahkan, ia juga cocok untuk segala jenis kulit.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai review skin care. Semoga bisa menjadi wawasan baru bagi Anda semua, silahkan pilih produk skin care sesuai budget dan kebutuhan.
close