Internasional Komputer - Tempat Service Laptop di Salatiga

Bagi Anda yang tinggal di Salatiga dan sekitarnya, dan sedang mencari tempat service laptop yang bagus, silakan berkunjung ke Internasional Komputer Salatiga. Pusat Notebook baru/Bekas dan PC.

Lokasinya di Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah, Kode Pos 50714. Tepatnya di sebelah MAN 1 Salatiga.

Tidak lama, baru-baru ini saya pakai jasa Internasional Komputer Salatiga untuk membereskan masalah pada laptop saya yang panas dan not responding! Menurut saya pelayanan cukup bagus. Harganya juga murah (menurut saya).

Selain membuka jasa servis, juga tersedia jual beli laptop, hardware dan software, maintenance, dan lain-lain seputar komputer dan laptop.

Silakan datang langsung ke lokasi atau bisa kunjungi website atau medsosnya di Facebook atau Instagram.

Buka setiap hari. Jadwalnya:

Senin - Sabtu pukul 08.15 - 20.30 dan pada hari Minggu buka pukul 09.00 - 17.30 (saya ambil dari Ulasan Google Maps).

Yang jelas, di maps saya sudah berikan bintang lima untuk Internasional Komputer Salatiga. Terima kasih.



Saya tulis seperti ini di Ulasannya Google Maps:

Beberapa waktu yang lalu laptop saya sangat panas lantaran setiap hari saya gunakan untuk mengikuti PPG, mengerjaka tugas, dan sekaligus keperluan saya mengajar murid2 saya. Selain panas, laptop juga not responding.

Atas saran sedulur saya, laptop tsb saya bawa ke Internasional Komputer Salatiga.

Awalnya diservis dengan memeriksa kipas dan menambah pasta thermal dan pemeriksaan bagian dalam laptop yg katanya sebenarnya normal semua.

Ternyata, ketika saya pakai utk mengajar, problem tetap sama. Tidak ada bedanya. Laptop panas, not responding. Padahal saya sdh membayar ongkos sejumlah Rp125.000

Maka selang seminggu kemudian, saya bawa lagi ke sana. Mumpungmasih garansi.

Kemudian laptop saya diinstall ulang. Dg biaya Rp60.000.

Masalah selesai. 😀

Apakah data saya hilang setelah install ulang? Tentu tidak. Data sudah diback-up semua.

Lalu bagaimana uang Rp125.000 yang sudah kadung saya bayarkan sebelumnya?

Alhamdulillah bisa dikembalikan. Lalu kembalian tsb saya mintakan mouse, dan cairan pembersih screeen saja. Wong sebenarnya saya tombok lagi juga tidak masalah kok malah uangnya bisa dikembalikan... Ya terima kasih.... Dg laptop yg sdh beres ini, saya kemarin sabtu bisa menjalani ujian dg lancar. Doakan lulus ya, luuur.

Trims Internasional Komputer Salatiga.

Semoga mangkin maju yaaa. One stop servis lah‼

[️]

close