REVIEW STB DVBT2 EVINIX H1, MURAH DAN LENGKAP

 rifanfajrin.com - Review Set Top Box Evinix H1 Untuk TV Digital DVBT2 

Hai sobat Rifan Fajrin, kali ini saya akan mereview set top box evinix h1 untuk menangkap siaran televisi digital DVB T2. seperti artikel artikel sebelumnya yang mengulas tentang migrasi televisi analog di televisi digital, bahwa dengan semakin dekatnya hitung mundur analog switch off,  baiknya sobat mulai memilih set top box untuk menangkap siaran televisi digital.

STB DVB T2 memang hadir sebagai solusi bagi sobat yang belum membeli tv smart yang terdapat fitur DVB T2 di dalamnya. jadi tidak perlu khawatir bahwa migrasi analog ke digital akan membunuh teknologi tv lama (tv tabung) atau tv lama yang belum mendukung frekuensi tv digital (dvb-t2), karena STB DVB-T2 bisa dijadikan solusinya. 

Terdapat berbagai jenis set top box yang beredar di pasaran, mulai dari harga kisaran rp195.000 hingga rp500.000. 



kali ini rifan Fajrin akan mengulas set top box evinix h1 yang cukup fenomenal di pasaran. Angka penjualan untuk produk ini sangat tinggi. Saya cek di beberapa marketplace seperti Bukalapak, shoppee, Tokopedia, kebanyakan pembeli memberikan review memuaskan Bintang empat ke atas.

Spesifikasi Set Top Box Evinix H-1

Berikut ini spesifikasi dari set top box DVB T2 evinix h1.

Set Top Box STB Evinix H-1 DVB-T2 UHF Digital Support Internet

- Receiver casing besi

- Ukuran STB 17cm x 10cm x 4cm

- Tersedia port HDMI dan RCA

- Tersedia port Loop out

- Tersedia port USB untuk memutar film atau untuk dongle wifi

- Support youtube dan Mirroring

- Selain itu Set Top Box ini juga dilengkapi fitur Meecast untuk mirroring dan cukup menggunakan tambahan dongle wifi sudah bisa youtube.

Untuk tayangan lebih optimal lagi anda bisa menggunakan antena UHF outdoor pada set top box ini

STB berwarna hitam dengan kardus yang berdasar hitam

KELENGKAPAN YANG DIDAPATKAN

jika sobat memutuskan untuk membeli produk ini, berikut kelengkapan yang didapatkan :

- Set Top Box Evinix H-1

- Remote STB

- Baterai Remote

- Adaptor STB

- Kabel RCA

- Buku petunjuk

- Dus Set Top Box

- BONUS KABEL HDMI 1.5m

AKHIR KATA

STB DVB T2 evinix h1 bisa dijadikan sebagai solusi bagi Anda yang menginginkan siaran televisi yang jernih. evinix bisa menjadi pilihan karena banyaknya fitur yang ditawarkan yang tidak dimiliki oleh STB yang lain. Salah satu kelebihan yang paling mencolok adalah fitur YouTube yang bisa diaktifkan dengan cara menambahkan alat dongle WiFi.

Selain itu fitur iptv memungkinkan kita untuk menerima siaran dari luar negeri. Tentu saja fitur ini membutuhkan koneksi internet. nah evinix h1 ini hadir dengan perangkat yang support menerima wi-fi melalui dongle. Sehingga jika koneksi internet anda stabil, maka dipastikan Anda bisa melihat siaran siaran luar negeri yang berkualitas. selain itu evinix juga di lengkapi dengan fitur mirroring. Sehingga bisa melakukan mirroring layar HP ke layar televisi tanpa menggunakan tambahan alat lagi

Bagaimana sobat tertarik membelinya?

close