Jalan Jalan ke Watu Gajah Park Kabupaten Semarang

Satu lagi tempat wisata baru di Kabupaten Semarang. Namanya Watu Gajah Park. Letaknya di Watu Gajah, Ngobo Bergas, Kabupaten Semarang.

Tidak sulit menemukan tempat wisata ini. Kira-kira hanya 10-15 menit ditempuh dengan bersepeda motor dari jalan raya atau Pasar Karangjati Bergas Kab. Semarang.

Seperti tempat-tempat wisata zaman now, Watu Gajah Park menawarkan panorama alam yang indah. Ditambah dengan dekorasi dan beberapa spot foto yang tentu menjadi daya tarik bagi pengunjung yang suka foto-foto selfi.

Sayangnya, waktu kami ke sana, objek wisata ini belum rampung dikerjakan. Meski demikian, tempat ini sudah didatangi oleh banyak pengunjung. Informasi yang saya dapatkan, hingga pertengahan Juli 2018 ini pengunjung masih bebas biaya masuk alias gratis. Kita cukup membayar parkir saja.

Walaupun belum rampung dibangun, beberapa bagian di Watu Gajah Park sudah cukup menarik.

Ketika kami memasuki area wisata, kami sudah temui replika dinosaurus setinggih lebih dari 4 meter. Uniknya, dinosaurus tersebut dibuat dari jagung yang berwarna kuning-kuning.

Selanjutnya, kita akan mendapati ratusan payung berwarna-warni yang semuanya masih baru tersusun rapi. Tergantung untuk menghiasi lokasi sekaligus meneduhkan pengunjung. Tak jauh dari situ, terdapat sebuah kolam air mancur yang elok.

Yang tentu saja tidak ketinggalan, ada cukup banyak spot foto yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung yang ingin mengabadikan moment liburannya.

Bagaimana kalau kelak sudah rampung dibangun ya? Saya kira objek tersebut akan menjadi alternatif wisata yang cukup menarik. Asalkan kita atau siapa pun juga bisa ikut menjaganya.

Mari kita lestarikan lingkungan sekitar kita dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, tidak mencorat-coret, dan tidak melakukan tindakan tercela lainnya.

Berikut ini vidio sederhana. Mudah-mudahan bisa memberikan sedikit gambaran bagaimana Watu Gajah Park, objek wisata baru yang lagi ramai dikunjungi di Bergas Kabupaten Semarang Jawa Tengah.



[Vidio ~ Klik untuk memutar video]



Istri saya dan anak saya (Ilyas)
Foto pura-puranya sedang beraksi di atraksi lempar pisau.
Fotonya sambil merem. Hehehe


Ini foto pura-puranya lagi narik seekor sapi. Latihan sebentar lagi mau hari raya kurban.


Ini foto di dekat tulisan "Watu Gajah Park", titik tertinggi objek wisata ini. Hehe

SELAMAT BERLIBUR DAN MENGHABISKAN WAKTU BERHARGA ANDA BERSAMA KELUARGA DAN ORANG-ORANG TERCINTA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel