Pesta Buku Cerita Anak Murah Diva Press, Salatiga, Januari 2016

Pesta Buku Cerita Anak Murah Diva Press, Salatiga, Januari 2016


rifanfajrin.com - Pesta Buku Cerita Anak Murah Diva Press, Salatiga, Januari 2016

Saatnya belanja buku! Awal tahun 2016 ini, Bekerja sama dengan Penerbit Diva Press, kembali digelar Pesta Buku Murah di Perpustakaan Daerah Salatiga. Pesta buku murah ini dilaksanakan dari tanggal 4 Januari hingga 23 Januari 2016.
Diva Press merupakan satu penerbit yang cukup dikenal yang beralamat di Jalan Wonosari KM 7, Sampangan, Gg Perkutut No. 325-B, Baturetno, Banguntapan, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi kita. Sebab, seperti yang sudah-sudah, pesta buku baik di Ambarawa maupun di Salatiga, selalu menghadirkan buku-buku yang murah dan berkualitas. Saya sendiri sudah ke sana bersama istri, hanya dengan mengeluarkan uang Rp 90.000,00, kami sudah mendapatkan 6 buku. Hihihi. Jadi, rata-rata satu bukunya bisa didapatkan seharga Rp 15.000,00. yaitu, dua buku tentang kisah-kisah hikmah Para Nabi dan Sahabat berjudul "Si Dungu dan Unta Raksasa", "Surat Untuk Sungai Nil", "Seabrek Game Perangsang Minat Membaca dan Menulis bagi Anak", Dua buku cerita detektif yang terkenal yaitu "Sherlock Holmes" karya Sir Arthur Conan Doyle, dan satu buku novel klasik khasanah sastra dunia berjudul "The Picture of Dorian Gray" karya sastrawan legendaris Oscar Wilde. Dan masih banyak lagi buku-buku yang menarik di sana.

Selain menghadirkan pesta buku murah, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan lain yang seru abis, di antaranya Lomba mewarnai, Pelatihan menggambar, hingga acara yang tentunya sangat menarik bagi kawan-kawan yang mulai tertarik untuk menggeluti dunia tulis-menulis, yaitu "Kampus Fiksi Roadshow" dari Diva Press. Dengar-dengar, beberapa kawan dari Penulis Ambarawa turut serta mengikuti Acara Kampus Fiksi Roadshow ini, seperti, kalau tidak salah ada Ibu Budiyanti Anggit, Kang Agus Surawan, Mbak Wahyu Widyaningrum, Kang Lukas Jono, dan Mbak Arinda Shafa.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan bagus ini, kawan. Mumpung masih ada beberapa hari lagi sebelum pesta buku ini usai. Jangan lupa untuk mengajak kawan-kawan, saudara, serta teman-teman terdekat untuk belanja buku murah dan berkualitas ini. Oya, mudah-mudahan setelah menyisihkan uang untuk membeli buku, semoga kita pun bisa meluangkan waktu untuk membacanya juga yaa. Syukur-syukur ditambah lagi dengan menuliskan apa yang telah kita baca tersebut.

Demikian, sekadar info Pesta Buku Cerita Anak Murah Diva Press, Salatiga pada Januari 2016 ini. Semoga bermanfaat. (Meski terlambat, hehehe)

Salam.
close