RANGKUMAN MATERI KELAS 5 SEMESTER 2 KURIKULUM MERDEKA SEMUA MAPEL UNTUK SUMATIF AKHIR SEMESTER

 


RANGKUMAN MATERI KELAS 5 SEMESTER 2 KURIKULUM MERDEKA SEMUA MAPEL UNTUK SUMATIF AKHIR SEMESTER

rifanfajrin.com -- Selamat berjumpa kembali teman-teman khususnya siswa kelas 5. Pada post kali ini akan kami sampaikan rangkuman materi semua mata pelajaran di kelas 5 semester 2 kurikulum merdeka untuk persiapan menghadapi sumatif akhir semester yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Untuk menghadapi sumatif akhir semester, kita harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Salah satu persiapan yang kemarin sudah kita lakukan adalah dengan berlatih menjawab soal-soal latihan. Kalian bisa melihat kumpulan soal-soal latihan tersebut di tautan ini SOAL DAN JAWABAN SUMATIF AKHIR SEMESTER (SAS) KELAS 5 SEMESTER 2 SEMUA MAPEL KURIKULUM MERDEKA.

Selain mempersiapkan diri dengan mengerjakan soal-soal latihan, hal lain yang bisa kita lakukan adalah dengan membuat rangkuman atau ringkasan atau catatan-catatan kecil pada materi pelajaran yang telah diajarkan oleh guru.

Rangkuman atau catatan-catatan itu akan berguna bagi kita untuk mengingat kembali materi yang telah diajarkan oleh guru. Dengan membaca rangkuman, kita tidak perlu lagi untuk membaca keseluruhan materi, atau bahkan keseluruhan buku.

Di dalam post ini, kalian siswa kelas 5 dapat membaca rangkuman untuk semua mapel. Harapannya, semoga ini dapat membantu kalian dalam belajar dan mempersiapkan ujian akhir semester dengan baik. Semoga mendapatkan hasil belajar yang memuaskan.

Berikut ini adalah RANGKUMAN MATERI KELAS 5 SEMESTER 2 KURIKULUM MERDEKA SEMUA MAPEL, semoga bermanfaat.

  1. Rangkuman materi Pendidikan Pancasila kelas 5 semester 2 kurikulum merdeka (baca rangkuman)
  2. Rangkuman materi Bahasa Indonesia kelas 5 semester 2 kurikulum merdeka (baca rangkuman)
  3. Rangkuman materi Matematika kelas 5 semester 2 kurikulum merdeka (baca rangkuman)
  4. Rangkuman materi IPAS kelas 5 semester 2 kurikulum merdeka (baca rangkuman)
  5. Rangkuman materi Seni Rupa kelas 5 semester 2 kurikulum merdeka (baca rangkuman)
  6. Rangkuman materi Bahasa Inggris kelas 5 semester 2 kurikulum merdeka (baca rangkuman)
  7. Rangkuman materi Bahasa Jawa kelas 5 semester 2 kurikulum merdeka (baca rangkuman)

Itulah tadi rangkuman materi pelajaran kelas 5 semester 2 kurikulum merdeka untuk semua mata pelajaran. Semoga bermanfaat bagi kita bersama dan semoga kita mendapatkan ilmu yang bermafaat. Amiin YRA.

Sampai jumpa lagi.

[]

close