Ucapan TAHUN BARU 2019 yang Sederhana dan Inspiratif

Tahun 2018 akan segera meninggalkan kita dan berganti tahun yang baru 2019. 

Saya beragama Islam, dan saya tidak ingin berdebat tentang perlu atau tidaknya merayakan malam pergantian tahun. Namun,bagi saya seiring hari demi hari berganti, tahun demi tahun berlalu, tidak ada salahnya kita mengucapkan doa dan harapan bersama. 

Karena sesungguhnya, di dalam ucapan tersebut, ada doa dan harapan menuju hari yang lebih baik.

Berikut ini adalah  Ucapan TAHUN BARU 2019 yang Inspiratif. Semoga bermanfaat.




Ucapan TAHUN BARU 2019 yang Inspiratif

1. Sebagaimana sabda Rasul bahwa hari ini harus lebih baik daripada hari-hari kemarin, semoga dengan bergantinya tahun ini hari-hari kita ke depan kita jalani dengan lebih baik. Selamat tahun baru 2019!!!

2. Kita pantas dan seharusnya bersyukur masih diberikan kesempatan untuk menjalani kehidupan di tahun yang baru. Gunakanlah kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. Jadikan tahun 2019 sebagai tahun-tahun yang penuh kebaikan.

3. Sepahit apapun masa lalu, tak selamanya perlu kita sesali. Hal terbaik yang bisa kita lakukan saat ini adalah, menjadikan hari-hari esok menjadi hari yang manis untuk dijalani. Hepi New Year 2019!!!

4. Tak ada yang perlu kita risau dan kuatirkan, selama kita tetap bergandeng tangan melakoni masa-masa mendatang. 2019, aku datang!!!

5. Jalan-jalan yang panjang di depan kita, kadang-kadang sangat curam dan berliku. Akan tetapi, masa depan kita ada di tangan kita sendiri! Selamat datang tahun yang baru, 2019!!!

6. Satu lagu lawas memberi kita inspirasi. Selamat tinggal masa lalu! Aku kan melangkah!

7. Apanya yang baru, bila aku tak memperbaiki diriku sendiri! Selamat tahun baru 2019! Mari perbaiki diri sendiri!

8. Alangkah cepat bergulirnya waktu, dengan semangat yang baru, mari kita jalani tahun yang baru 2019!

9. Semoga tahun yang baru semakin mendewasakan kita, membuat kita semakin bijak.

10. Tak perlu berandai-andai tentang waktu yang bisa berulang. Kita jalani saja masa depan tanpa mengulang kesalahan yang sama.



Demikian beberapa ucapan TAHUN BARU 2019 yang semoga saja memberikan inspirasi bagi kita semua.
close