Bisakah Anda Membantu Kami?

Rifanfajrin.com - Bisakah Anda Membantu Kami?

Sobat rifanfajrin.com, bisakah saya meminta bantuan Anda? Sebagaimana diketahui, situs web ini berjudul "catatan seorang guru SD", tentu memberikan pengalaman kepada kita tentang indahnya masa lalu, masa kanak-kanak dimana semua kenangan yang telah terjadi tak mungkin kembali terulang di masa kini.

Oleh sebab itu, rifanfajrin.com berusaha menyajikan kembali kebahagiaan kebahagiaan kita selama kanak-kanak - semasa duduk di bangku sekolah dasar - dalam berbagai artikel yang menarik. Kami berkomitmen untuk membangun pendidikan salah satunya adalah budaya literasi bagi anak-anak.

Tidak dapat dimungkiri bahwa di era digital semacam ini, tulisan saja tidaklah cukup. Oleh sebab itu, kami menuangkan artikel-artikel yang berisi kesenangan anak-anak melalui serangkaian aktivitasnya tersebut dalam sebuah file berformat video. video-video tersebut kami unggah di web youtube.com.

Nah, terkait dengan itu, sebagaimana judul artikel ini, 'BISAKAH ANDA MEMBANTU KAMI?"

Terkait dengan aturan baru youtube untuk para creator video, untuk saat ini, syarat sebuah chanel youtube dapat memonetisasi videonya, syaratnya adalah dengan cara mendapatkan subsicribe sebanyak 1000 pelanggan. Monetisasi video diperlukan mengingat  selama ini kami dalam membuat sebuah video juga membutuhkan perangkat, seperti software editor video, tripod, bahan-bahan materi dan juga alat-alat yang lain.

Tentu ini adalah sebuah pukulan telak bagi kami sebagai creator yang hanya mengandalkan komitmen terhadap kualitas video yang kami kreasi.

Ada banyak orang di luar sana yang mungkin menggunakan tool-tool tertentu, bahkan mungkin melakukan reupload video orang lain, untuk mendapatkan pundi-pundi uang sebanyak-banyaknya.

Namun percayalah. Bahwa apa yang kami lakukan di chanel ini adalah murni untuk sebuah pengabdian di dunia pendidikan dengan cara-cara yang halal dan menghindari praktik lancung mencuri konten orang lain.

Saat ini kami telah memiliki 370 lebih subscriber nyata, bukan hasil boot atau software tertentu. barangkali ini menjadi pertimbangan bagi anda untuk turut bersedia membantu kami menjaga kelangsungan chanel kami.
Berikut adalah Url Chanel rifanfajrin.com di

Youtube:https://www.youtube.com/channel/UCKeXtDeXAfqHuo478MXHqLg

Berikut sedikit gambaran cara melakukan subscribe chanel kami:
Caranya,

  • a.       Buka www.youtube.com
  • b.      Ketik di pencarian “M Rifan Fajrin”
  • \

  • Klik tombol subscribe, isi dengan akun gmail anda.


Terimakasih atas kesediaan teman-teman dalam membantu keberlangsungan chanel youtube kami. Salam. []
close