Membuka Rekening BNI Taplus Anak

rifanfajrin.com - Membuka Rekening BNI Taplus Anak


Keinginan kami untuk membuka rekening untuk anak kami, Ilyas, sebenarnya sudah cukup lama ada. Tujuan kami sederhana saja, yaitu semata-mata berusaha untuk mempersiapkan tabungan anak sejak dini untuk keperluannya kelak. Oya, bukan berarti kami tidak percaya pada datangnya rejeki esok hari ya. Namun sejalan dengan cita-cita atau harapan besar kami pada masa depannya, maka kami pun harus menyisihkan sebagian rejeki untuk itu. Adapun pilihan kami pada akhirnya adalah membuka rekening BNI Taplus Anak untuk Ilyas.

Pagi tadi, Senin (25/1), rencana membuka rekening tabungan anak terlaksana juga. Tidak perlu waktu lama maupun persyaratan yang ribet untuk membuka rekening tersebut. Untuk membuka rekening BNI Taplus Anak, syaratnya cukup mudah. Anda cukup menyiapkan:
1) Akta Kelahiran anak
2) Kartu Keluarga
3) Setoran Awal Sebesar Rp 100.000

Program BNI Taplus Anak ini diperuntukkan untuk anak usia 1-17 tahun. (Saat ini Ilyas berusia 13 bulan, atau 1 tahun lebih satu bulan, hehehe). Nggak tahu nanti, apakah kami juga akan membuka rekening anak untuk anak ke dua, ke tiga, ke empat, dan seterusnya. wkwkwk. 

Kami memilih BNI Taplus Anak selain persyaratannya yang tidak ribet, juga karena kita tidak akan dikenai biaya tambahan untuk administrasi. Jadi, hal ini sama dengan menabung di celengan, atau semacam titip uang ke BNI. Setoran minimal selanjutnya untuk menabung pun cukup ringan, yaitu Rp 10.000, mungkin setara dengan rata-rata uang saku anak-anak sekolah saat ini? Pokoknya tidak memberatkan anak untuk menabung. Adapun nominal penarikan melalui ATM maksimal Rp 500.000 dalam satu hari. Apabila ingin menarik dengan nominal lebih besar dari Rp 500.000, kita perlu datang ke teller bank.

BNI Taplus Anak ini juga memberikan layanan notifikasi/pemberitahuan bagi orang tua untuk setiap transaksi yang dilakukan anak. Dengan demikian, semua transaksi bisa terpantau oleh orang tua untuk menghindarkan dari penyalahgunaan oleh anak. 

Semoga dengan memulai langkah ini, cita-cita dan harapan besar kami kepada Ilyas bisa terwujud, dengan izin dan keridhoan Alloh SWT. Amiin.

______________
catatan tambahan:

Layanan dan fasilitas yang disediakan pada program BNI Taplus Anak adalah sebagai berikut:
1) Kartu ATM/Debit dengan gaya pilihan
2) Bebas biaya administrasi
3) Setoran selanjutnya mulai dari Rp 10.000,-
4) Kartu ATM/Debit yang lebih personal
5) Akses layanan BNI e-Banking (ATM, Phone Banking, SMS Banking, dan Internet Banking)
6) Bisa menabung melalui BNI Cash Deposit Machine (CDM) sehingga bebas antri di teller
7) Notifikasi SMS bagi orang tua untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh anak
8) Penawaran spesial di toko-toko pilihan yang telah bekerjasama dengan BNI

Informasi lengkap kunjungi:
Kantor BNI terdekat, atau hubungi
BNI Call di 500046 atau melalui ponsel
(021) 500046/68888 atau kunjungi www.bni.co,id

.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
August 28, 2017 at 10:46 AM delete

Mohon maaf, saya kurang tahu berapa minimal saldo mengendapnya.

Kalu saya tidak salah ingat, adalah Rp 100.000, seperti setoran awalnya.

Terima kasih.

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca.
Berikan tanggapan Anda di kolom komentar. EmoticonEmoticon